Tuesday, February 25, 2014

Kirana Sering Digoda Cowok Bermobil

Kirana Sering Digoda Cowok BermobilJakarta - Ketika seorang wanita memutuskan untuk jalan sendiri, mungkin pria beranggapan dia tidak punya pasangan. Kemudian wajar kalau banyak pria yang menggoda.

Tidak bermaksud berbuat jahat, tapi pasti banyak pria tertarik untuk berkenalan. Pembuktian ini yang dirasakan oleh dara cantik satu ini. Memiliki paras cantik dan bodi seksi ternyata tidak selamanya menguntungkan. Bagi beberapa wanita merasa risih karena kerap digoda pria.

Dara pemilik tinggi badan 165 cm itu enggak merasa 'kegeeran', tapi yang ada risih dan mencoba menjauh dari si penggoda.

"Sering digoda cowok. Apalagi kalau di pinggir jalan pas tunggu taksi, suka digoda cowok pakai mobil. Dia buka kaca lalu panggil-panggil aku," kata Kirana bercerita.

Dia mengaku merasa aneh sampai harus digoda para pria itu. Memang asyik tapi kalau terlalu sering merasakan hal itu bukan suatu yang istimewa lagi.

Sebab dia mengaku seperti ini karena si penggoda suka keterlaluan dalam menarik perhatian saat itu. Karena itu dia cukup jengkel.

"Tapi aku suka risih kalau harus merasakan ini terus. Mending kalau cowoknya ramah. Godainnya suka keterlaluan," papar dara kelahiran Medan, Sumut ini.

Saking seringnya menarik perhatian pria, Kirana pun berharap tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Apalagi sampai ada penculikan. "Bukan kegeeran. Mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa," harap gadis kelahiran 1990.

0 comments:

Post a Comment