Tuesday, February 25, 2014

Rating Uji Tabrak Jeep Cherokee Memuaskan

Rating Uji Tabrak Jeep Cherokee MemuaskanCalifornia - Dalam urusan keamanan dan keselamatan penumpang, Amerika merupakan negara yang sangat sensitif. Disana ada lembaga yang bernama Badan Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Raya Amerika atau National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA) yang mengurusi semua itu.

Belum lama ini, NHTSA merilis data mobil yang sudah diuji tabrak. Salah satunya mobil Jeep Cherokee yang berhasil menerima rating keamanan bintang 4. Itu artinya mobil ini dinilai cukup aman bagi penumpang dan pengemudinya.

Dilansir laman Autoevolution, Rabu (26/2/2014) SUV ini mendapatkan rating bintang 4 dalam uji tabrak bagian depan, bintang 5 untuk uji tabrak samping dan bintang 4 untuk tes secara keseluruhan.

Tak hanya NHTSA yang menobatkan Jeep Cherokee ini mobil aman, tapi Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) dan Euro NCAP juga memberikan rating bintang 5.

Untuk model terbarunya atau Jeep Cherokee model tahun 2014 akan segera dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2014 yang digelar bulan depan.


0 comments:

Post a Comment