Friday, February 21, 2014

Mazda Siapkan Mobil Konsep Terbaru

Mazda Siapkan Mobil Konsep TerbaruJakarta - Produsen mobil Mazda bersiap untuk menggebrak Geneva. Merek yang bermarkas di Hiroshima tersebut akan mengekspresikan bentuk yang ideal dari generasi terbaru mobil sub-compact Mazda.

Mazda Motor Corporation mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan generasi terbaru dari mobil konsep subcompact di perhelatan Geneva Motor Show yang akan berlangsung mulai dari tanggal 6 Maret 2014 hingga 16 Maret 2014.

Berlabel HAZUMI, nama ini diambil dari bahasa Jepang memiliki arti lompatan atau lonjakan, dimana kata ini dipilih untuk menggambarkan gerakan dari sebuah hewan di alam bebas yang sedang melompat.

Menurut Mazda, penggambaran ini disesuaikan dengan desain sebuah mobil kecil yang terlihat penuh dengan luapan energi. Tanpa adanya kompromi terhadap seluruh prinsip-prinsip teknik mesin Mazda, Mazda HAZUMI mengekspresikan bentuk yang ideal dari generasi terbaru mobil sub-compact Mazda.

Untuk menggoda, Mazda pun menghadirkan teaser mobil konsep tersebut yang memperlihatkan lampu melancip. Pelek palang sporty juga terlihat menggoda.

Selain mobil ini, di pagelaran yang bernama resmi 84e Salon International de l’Auto de Geneve, Mazda juga akan meluncurkan mesin diesel terbaru mereka, SKYACTIV-D 1.5. Mesin small-displacement clean diesel ini baru saja dikembangkan oleh Mazda.


0 comments:

Post a Comment