Friday, February 21, 2014

Porsche 911 Turbo Dihancurkan Demonstran di Ukraina

Porsche 911 Turbo Dihancurkan Demonstran di UkrainaKiev - Suasana Ukraina saat ini masih panas. Selain korban jiwa, sebuah Porsche 911 Turbo terbaru milik seorang anggota parlemen hancur. Padahal ini adalah mobil baru.

Seperti dilansir GT Spirit, Sabtu (22/2/2014) Porsche 911 Turbo model tahun 2014 dihancurkan oleh demonstran yang memang tengah panas. Kiev yang merupakan ibukota Ukraina memang telah dilanda aksi demo antipemerintah sejak Presiden Viktor Yanukovych tunduk pada tekanan Rusia dan menarik diri dari perjanjian perdagangan yang direncanakan dengan Uni Eropa.

Aksi-aksi demo itu mulai berubah makin panas pada Selasa, 18 Februari setelah terjadi bentrokan antara aparat polisi dan para demonstran. Setidaknya 28 orang tewas dalam bentrokan berdarah hari itu.

Pendemo juga sempat menyandera 67 polisi dan memaksa mundur seorang Gubernur di kawasan Ukraina Barat. Korban bentrokan antara polisi-demonstran di Ukraina dikabarkan juga bertambah jadi 67 orang.

Mobil anyar yang dihancurkan ini sendiri adalah sebuah mobil bertenaga buas. Para demonstran menghancurkan mobil ini dengan benda seadanya. Ada yang memukul dengan menggunakan kayu atau hanya tangan kosong semata.

Spesifikasi di Porsche menyebutkan kalau ada mesin 3.8 liter dengan twin-turbocharged yang mampu melahirkan 520 tenaga kuda dengan torsi 487 lb-ft.


0 comments:

Post a Comment