Friday, February 21, 2014

Motor Sport Honda Mulai Berkembang ke Aceh

Motor Sport Honda Mulai Berkembang ke AcehJakarta - Pasar motor sport Honda mulai mengalami perkembangan di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam walaupun tidak sebesar pasar motor bebek dan matik.

Demikian disampaikan Marketing Division Head Capella Dinamik Nusantara yang merupakan diler utama Honda wilayah Aceh, Riau Kepulauan dan Riau Daratan, Johnny Chandra.

"Pasar motor sport Honda mulai berkembang di Aceh. Terjadi peningkatan 4 persen dari tahun lalu," kata Johnny di sela-sela Ekspedisi Nusantara 'Satu hati' untuk Negeri 2014 di diler Capella Dinamik Nusantara, Aceh, Jumat (21/2/2014).

Menurut Johnny motor sport terlaris Honda masih disumbang Honda Verza, CB150R StreetFire dan MegaPro. Dia menjelaskan motor sport Honda nampaknya bakal terus menyebar di seluruh pelosok Aceh dalam beberapa waktu ke depan.

"Saya yakin motor sport Honda akan semakin digemari. Aceh sangat potensial," yakinnya.

Di Aceh, pabrikan motor asal Jepang ini mengusai pasar motor dengan market share 71 persen pada Januari 2014. Sementara itu motor matik masih mendominasi yaitu di atas 70 persen.

Tahun ini, Capella Dinamik Nusantara membidik target penjualan sebesar 60.000 unit, atau naik dari tahun lalu sebesar 57.000 unit. Pada 2013, Capella Dinamik Nusantara merealisasikan penjualan 57.305 unit dari total market 82.912 unit.




0 comments:

Post a Comment