Friday, February 21, 2014

Selain Ertiga, Suzuki Juga Berharap pada Mega Carry

Selain Ertiga, Suzuki Juga Berharap pada Mega CarryTasikmalaya - Saat ini praktis Ertiga menjadi mobil Suzuki yang paling dilirik konsumen di Indonesia. Namun Suzuki menginginkan mobil pikap seperti Mega Carry juga menjadi tulang punggung penjualan di tanah air.

"Saya yakin berkembangnya industri di tanah air bisa membuat pasar pikap terus tumbuh, kita percaya itu. Karena tren bisnis akan terus berkembang. Lihat saja  sekarang low pick up mencapai 140.000 per tahun (di 2013), sedangkan di 2012 mencapai 126.000," kata Head of 4W Brand Development, PT SIS, Makmur, di Tasikmalaya Jabar, Jumat (21/2/2013).

Dirinya juga menambahkan, bakal hadirnya pabrik baru Suzuki di tanah air diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pecinta pikap.

"Ini (varian pikap) akan menjadi backbone kita, dengan adanya pabrik baru nanti. Kita harapkan bisa menambah kapasitas produksi, untuk varian-varian backbone kita (Suzuki mobil) seperti pikap dan Ertiga," ujarnya.

"Dan kita memang menjadi basis global untuk varian APV (termasuk pikap), Ertiga, dan Karimun Wagon nanti setelah ada pabrik baru. Karena kami (suzuki) juga memenuhi kebutuhan global," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment