Monday, March 24, 2014

Bangkok Motor Show Dipenuhi Mobil Hybrid dan CNG

Bangkok Motor Show Dipenuhi Mobil Hybrid dan CNGBangkok - Mobil ramah lingkungan seperti hybrid dan berbahan bakar gas (CNG) menjadi tema besar di Bangkok Motor Show 2014. Dalam pantauan detikOto, tidak sedikit kendaraan hybrid dan gas (CNG) ikut unjuk gigi, dan berharap bisa dipilih pecinta otomotif di Thailand.

Reporter detikOto M Luthfi Andika yang diundang ke Bangkok Motor Show oleh Dyandra Promosindo menuturkan mobil-mobil ramah lingkungan yang bisa kita lihat di Bangkok Motor Show adalah Honda Jazz Hybrid.

Dengan percaya diri tinggi mobil ini mejeng sendirian di booth Hondatanpa ditemani oleh saudara kandung lainnya.

Bahkan tulisan besar juga terlihat jelas di sisi tubuh Honda Jazz Hybrid. Mobil ini bakal dijual di Thailand dengan harga sekitar 768.000 baht sekitar Rp 270 juta. Honda pun berani memberikan garansi hingga 10 tahun.

Tidak mau kalau, pesaing utama Honda, Toyota juga tidak mau ketinggalan. Toyota menampilkan Camry Hybrid, tampilan mewah Camry jelas tidak dipertanyakan kembali, dan kini Camry hybrid kembali ikut 'mejeng'.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil hybrid andalan Toyota lainnya seperti Prius juga ikut bergabung dalam line up.

Terakhir varian Toyota yang cukup menjadi pusat perhatian lainnya jatuh ketangan Corolla CNG. Tampilan mewah juga ikut dihadirkan terlebih dengan mesin ramah lingkungan ini menggunakan gas.


0 comments:

Post a Comment