Tuesday, March 11, 2014

Ambisi Tata Motors Masuk 10 Besar di Indonesia

Ambisi Tata Motors Masuk 10 Besar di IndonesiaJakarta - Dengan wilayah yang luas dan jumlah penduduk yang besar, Indonesia adalah pasar yang potensial. Termasuk bagi raksasa otomotif India, Tata Motors. Tata pun ingin dalam waktu 5 tahun bisa masuk ke 10 merek terlaris di Indonesia.

"Pelan-pelan kami akan masuk ke Indonesia," ujar Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta.

Tata Motors yang sudah resmi masuk Indonesia sejak 6 bulan lalu itu mengatakan kalau di akhir tahun fiskal 2014-2015 ini bisa masuk ke 16 besar di periode September 2013-Febaruari 2014 sudah ada 189 kendaraan Tata di Indonesia.

Saat ini, lanjutnya, dari 39 brand yang terdaftar di Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), Tata Motors sudah berada di posisi 20. "Target tahun ini kita ingin masuk ke 16 besar dan dalam 5 tahun mau masuk ke 10 besar," katanya.

"Indonesia itu negara yang sangat potensial. Wilayah luas, jumlah penduduk besar dan ekonomi yang terus meningkat membuat Indonesia memiliki potensi yang besar," lugasnya.


0 comments:

Post a Comment