Tuesday, March 11, 2014

Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Mobil?

Kapan Waktu yang Tepat untuk Membeli Mobil?Jakarta - Anda memiliki niat untuk membeli mobil, baik baru ataupun bekas? Ternyata jangan asal membeli karena ada waktu yang terbaik untuk membeli mobil. Jadi kapan waktu yang tepat untuk membeli mobil?

Consultant dari National Automobile Dealers Association Steve Emery menjelaskan bahwa dalam membeli mobil ada waktunya yang tepat. Waktu yang dirasa sangat tepat untuk membeli mobil ternyata di akhir bulan.

Emery menjelaskan setiap dealer pasti memiliki program khusus untuk konsumennya dan setiap sales pasti memiliki target. Di akhir bulan itulah kebanyakan dealer atau para salesman yang belum memenuhi target akan memberikan tawaran-tawaran yang menarik.

"Waktu yang tepat adalah akhir bulan, karena di awal bulan para diler belum mengejar konsumen dan akan dilakukannya menjelang tutup bulan. Anda juga pasti akan ditawarkan banyak program terutama diskon," kata Emery dalam kutipannya di Autoguide, Rabu (12/3/2014).

Tapi menurut Emery, ada waktu yang lebih tepat lagi yakni di akhir tahun. Hal itu karena pada akhir tahun target penjualannya sudah berhasil dicapai dan Anda tetap akan mendapatkan keuntungan dengan berbagai program diskon.

Lanjutnya, tapi masalah yang akan dihadapi oleh konsumen jika membeli mobil baru di awal tahun adalah keterbatasan stok dan pilihan warna. Tapi jika Anda tidak memikirkan hal itu, maka tidak ada salahnya membeli mobil di akhir tahun.

0 comments:

Post a Comment