Monday, March 24, 2014

Cerita antara Keluarga Korban MH370 dan Ferrari

Cerita antara Keluarga Korban MH370 dan FerrariKuala Lumpur -

Hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370 membuat banyak pihak kebingungan, termasuk tim balap F1 Ferrari. Kenapa?
Sudah lebih dari dua minggu pesawat Malaysia Airlines MH370 menghilang. Segala upaya dilakukan, bukan hanya oleh Malaysia tapi banyak negara lain termasuk Indonesia untuk menemukan pesawat ini.

Hilangnya pesawat ini juga membuat bingung tim balap Ferrari. Bukan apa-apa, kerabat penumpang pesawat yang hilang itu ternyata ditempatkan di Hotel Cyberview yang sudah dibooking Ferrari untuk ikut balapan pada akhir bulan ini.

Ya, Malaysia memang akan menggelar balapan di sirkuit Sepang pada 30 Maret nanti. Ada 3.000 orang pekerja termasuk insinyur dan teknisi dari berbagai negara di dunia akan datang ke sana untuk menunjukkan siapa yang tercepat.

Bos F1 Bernie Ecclestone mengatakan kepada NBC News pemesanan di Hotel Cyberview di Kuala Lumpur telah dibuat jauh sebelum Malaysia Airlines menghilang dua pekan lalu.

Meski ikut bersedih terkait hilangnya pesawat tersebut, Ecclestone mengatakan kalau Ferrari kemungkinan akan tetap tinggal di hotel itu saat balapan dan masalah keluarga korban adalah masalah hotel.

Karena pesanan sudah dibuat sebelumnya, hotel bisa menghadapi tuntutan bila tidak bisa menyediakan kamar yang dimaksud. "Jika Anda memiliki pemesanan di sebuah hotel, apa yang seharusnya Anda lakukan?," tanyanya di NBC News.

Sementara itu, koran Jerman, Die Welt, melaporkan kalau Ferrari akhirnya menang. "Ketika karyawan Ferrari pertama ingin check-in, mereka diberitahu bahwa kamar mereka ditempati. Setelah diskusi hangat, Italia menang," tulis laporan itu.

Seorang juru bicara hotel juga telah mengonfirmasi hal tersebut. "Memang benar bahwa keluarga WN China berada di sini, tetapi mereka sudah pergi karena kami sepenuhnya dipesan untuk balapan Formula One," katanya.

Hotel pun memberikan alternatif kepada keluarga korban sebuah hotel di dekat airport di Malaysia.


0 comments:

Post a Comment