Monday, March 24, 2014

Paul Walker Tetap Main di Film Fast & Furious 7

Paul Walker Tetap Main di Film Fast & Furious 7California - Setelah berita mengenai Paul Walker simpang siur, kini Universal Studio yang memproduksi film Fast & Furious 7 baru saja mengumumkan akan tetap mempertahankan tokoh Walker di film itu. Caranya dengan cara menyewa 4 aktor yang mirip dengan Walker.

Karakter Brian O'Cornnor yang diperankan oleh 4 aktor yang mirip dengan Walker akan dipadu padankan dengan sistem Computer-Generated Imagery. Nantinya wajah dan suara Walker akan tetap sama seperti aslinya.

"Mereka akan menyewa 4 aktor dengan tipe bodi dan fisik yang sama seperti Walker. Gerakan tubuh mereka akan dicatat sebagai basis data," ujar smber yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip di laman NYDailynews, Senin (24/3/2014).

Nantinya seluruh basis data itu digabungkan dengan efek wajah dan suara dari Computer-generated imagery. Jadi di film Fast & Furious 7, Paul Walker akan tetap ada, hanya saja tidak asli melainkan duplikatnya.

Untuk diketahui, Paul Walker telah meninggal pada akhir November tahun lalu dalam kecelakaamn mobil yang terjadi di Santa Clarita, California. Saat kecelakaan itu terjadi, Walker sebagai penumpang di mobil Porsche Carerra GT.

Saat Walker meninggal, syuting film film Fast & Furious 7 sempat dihentikan untuk sementara dan kini sudah mulai berjalan. Rencananya film Fast & Furious 7 akan mulai tayang pada 10 April tahun 2015 mendatang.


0 comments:

Post a Comment