Monday, March 24, 2014

Thailand Sering Ada Demo, Bangkok Motor Show 'Ngegas' Terus

Thailand Sering Ada Demo, Bangkok Motor Show Bangkok - Kondisi politik di Thailand belum stabil betul, meski begitu, hal ini tidak menjadi halangan bagi industri otomotif di sana. Bangkok Motor Show tetap ngegas!

Bangkok Motor Show yang akan digelar pada tanggal 26 Maretâ€Â"6 April 2014 di Impact Muang Thong Thani, masih sama seperti tahun sebelumnya. Namun kali ini, BMS mengambil tema 'Beauty In The Drive'.

Mirna Gozal selaku Public Relation Manager Dyandra Promosindo yang ditemui di Bangkok menuturkan bahwa walaupun kondisi negara gajah putih ini masih memanas, namun pagelaran Bangkok International Motor Show masih dapat berlangsung dengan tenang.

"BIMS merupakan rangkaian pameran otomotif dunia yang diakreditasi oleh OICA, dan kali ini BIMS menggandeng 28 brand mobil, 9 brand motor, 7 audio maker serta lebih dari 80 industri pendukung. Tahun ini ada 15 model mobil baru dan 6 mobil konsep yang ditampilkan. Area pamer BIMS juga mengalami peningkatan sebesar 4.000 m2," ujar Mirna di Bangkok Thailand, Senin (24/3/2014).

Pada 24 Maret 2014, BMS dibuka untuk pengunjung VIP dan besok tepatnya pada 26 Maret-6 April 2014, BMS resmi dibuka untuk umum. Tahun ini diperkirakan pengunjung BMS bakal berada di kisaran 1,8 juta lebih, dimana tahun lalu BMS berhasil menyedot perhatian 1,7 jutaan masyarakat Thailand.

Tentu ini menjadi pelajaran besar untuk Indonesia yang akan menyelenggarakan Indonesia International Motor Show pada 18-28 September 2014.

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) bekerjasama dengan Dyandra Promosindo menggelar The 22nd Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 pada tanggal 18-28 September 2014 mendatang di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pameran ini akan diikuti oleh 37 merek anggota Gaikindo yang terdiri dari 29 passanger cars dan 8 commercial vehicles. Mengangkat tema Smart & Safe Mobility, IIMS kali ini menekankan pada cara berkendara yang cerdas dengan memanfaatkan teknologi terkini kendaraan bermotor sehingga meningkatkan faktor keamanan kala berkendara.


0 comments:

Post a Comment