Monday, March 24, 2014

Di India, Pembeli Mobil Mewah Mayoritas Anak Muda

Di India, Pembeli Mobil Mewah Mayoritas Anak MudaNew Delhi - India merupakan negara di Asia yang penduduknya terbanyak kedua di dunia. Industri otomotifnya juga sangat potensial, sehingga banyak produsen mobil yang berinvestasi di sana.

Bahkan data terbaru menyebutkan, pembeli mobil yang mayoritas umurnya masih tergolong muda mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Demikian dilansir Motorbeam, Selasa (25/3/2014).

Merek-merek mobil mewah seperti Mercedes-Benz, BMW dan Audi yang ada di India mengakui banyak pembeli mobil yang usianya tergolong muda. Rata-rata pembeli mobil mewah di India berumur 35 tahun, sedangkan secara global pembelinya berumur 43-45 tahun.

Untuk Audi, SUV Q3 dan A3 menjadi sasaran anak-anak mudah India. Begitu juga dengan Mercedes-Benz, model A-Class dan B-Class diakuinya banyak dibeli oleh konsumen yang memiliki umur 34-35 tahun sedangkan pembeli model S-Class umurnya sekitar 50-60 tahun.

Mobil mewah dengan model-model tersebut begitu populer di kalangan pemuda India. Dengan beigitu, para produsen mobil mewah akan terus berkonsentrasi dan memanfaatkan pasar non-metro unntuk terus menarik pembeli anak muda.


0 comments:

Post a Comment