Monday, April 21, 2014

30 April, Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono Versi 'Telanjang'?

30 April, Kawasaki Luncurkan Ninja RR Mono Versi Jakarta - Rumor yang beredar mengenai Kawasaki tengah menyiapkan Ninja RR Mono versi Naked cukup santer. Lambat laun, rumor itu semakin menarik untuk diketahui kebenarannya, apalagi akhir bulan ini Kawasaki Motor Indonesia (KMI) punya rencana untuk meluncurkan produk baru.

Ketika rumor itu coba dikonfirmasi, Deputy Departement Head Sales & Promotion Departement KMI, Dewi Septianti, menuturkan, pihaknya belum bisa memastikan kebenarannya. Tapi, yang jelas akhir bulan ini KMI akan meluncurkan motor baru.

"Kita memang ada rencana 30 April nanti untuk meluncurkan motor baru, tapi itu Ninja RR Mono versi Naked atau bukan, kita belum bisa membocorkannya," elak Dewi saat dihubungi detikOto, Selasa (22/4/2014).

Sebelumnya, Motorcycle memberitakan Kawasaki tengah mengajukan paten sepeda motor ini. Dari banyak rendering Ninja RR Mono versi Naked yang beredar, terlihat kalau motor ini memiliki desain garis yang cukup tajam dan terlihat sangat sporty.

Di jantungnya, mesin motor ini kemungkinan akan sama dengan Ninja RR Mono yakni mesin 1 silinder dengan kubikasi 249 cm3. Mesin 4 tak dengan memiliki sistem DOHC serta fuel injeksi ini diklaim mampu melahirkan tenaga sampai 28 PS.

"Pokoknya tunggu saja, sebentar lagi kita akan sebar undangannya," elaknya lagi.


0 comments:

Post a Comment