Monday, April 21, 2014

Spirior, Nama Lain Accord Pesaing Camry

Spirior, Nama Lain Accord Pesaing CamryBeijing - Honda Spirior concept tampil di Beijing Auto Show 2014. Honda Spirior adalah sedan masa depan Honda yang menampilkan kesan elegan dan mewah. Honda Spirior disebut-sebut sebagai sedan kelas menengah untuk menyaingi Toyota Camry.

Fakta itu bisa dilihat dari desain eksterior yang elegan dan memadukan unsur macho. Bagian depan mobil menampilkan grill V dengan logo krom Honda. Sedangkan lampu depan cukup tajam dengan hiasan LED di kedua sisi lampu depan.

Carscoops melansir Honda Spirior concept sebagai sedan Acura TSX di Amerika Serikat. Sementara Honda Spirior concept disiapkan secara khusus untuk pasar otomotif domestik Tiongkok. Bukan tidak mungkin menyebar di beberapa negara di ASIA.

Sebab Honda Spirior adalah hasil kerja sama Honda dan Dongfeng Honda Automobile, jadi wajar mobil ini disesuaikan selera orang ASIA.

Honda Spirior menciptakan kesan nyaman pada interior. Belum lagi teknologi serta fitur keamanan yang sudah menjadi konsep kerja Honda dalam membuat mobil penumpang.

Bagian interior akan tersemat layar sentuh dan berbagai fitur lain demi memuaskan pengguna. Honda berjanji kokpitnya menggunakan bahan berkualitas seperti dilansir leftlanenews.

Honda Spirior direncanakan masuk dapur produksi sebelum 2015 dan akan tersedia 2 pilihan mesin yaitu mesin 2.0 liter dan 2.4 liter direct-injection 4 silinder dengan sistem transmisi 8 percepatan DCT (otomatis).


0 comments:

Post a Comment