Monday, April 21, 2014

Hatchback Anyar Honda untuk Tiongkok

Hatchback Anyar Honda untuk TiongkokBeijing - Produsen mobil Honda baru saja memperlihatkan mobil konsep mereka berlabel Honda Concept B. Menurut Honda, mobil ini tidak hanya akan menjadi mobil konsep semata karena mereka sudah memiliki rencana untuk memproduksinya.

Honda Concept B diperlihatkan raksasa Jepang itu di Beijing Auto Show yang kini tengah di gelar. Ini adalah penampilan perdana Honda Concept B di dunia.

Honda mengatakan kalau Concept B merupakan mobil 5 pintu yang mereka kembangkan khusus untuk pasar Tiongkok. Desain eksteriornya dibuat futuristrik yang mereka perkirakan akan disukai kalangan generasi muda di Tiongkok.

Dalam situs resminya, Honda mengatakan kalau versi konsep ini akan dikembangkan untuk menjadi model produksi massal. Paling tidak dua tahun lagi versi produksi dari Honda Concept B akan bisa ditemui di showroom Honda di Tiongkok.

"Kami terus mempromosikan pengembangan dan produksi produk lokal kami agar cepat memberikan teknologi terbaru kami dan produk baru yang paling cocok untuk pelanggan kami di Tiongkok," kata president & CEO of Honda Motor Co., Ltd. Takanobu Ito.


0 comments:

Post a Comment