Monday, April 21, 2014

Diskon Khusus untuk Pengendara Motor Wanita

Diskon Khusus untuk Pengendara Motor WanitaJakarta - Apa yang bisa diberikan produsen motor untuk pengendara wanitanya di Hari Kartini ini? Yang tepat pastinya diskon motor!

PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringannya di beberapa daerah di Indonesia menggelar program penjualan dan purna jual khusus bagi konsumen wanita.

Diskon khusus bagi pembeli wanita diberikan untuk pembelian Honda BeAT dan Honda Vario di Sumatera Barat oleh CV Hayati, dealer sepeda motor Honda wilayah ini melalui program 'Promo Spesial Hari Kartini'.

Astra Motor Semarang menawarkan diskon khusus pembelian New Honda Vario FI melalui program 'Satu Hati Honda Cinta Wanita Indonesia'.

Di Jambi dan Sulawesi Tengah, diskon khusus diberikan untuk pembelian Honda BeAT oleh PT Sinar Sentosa Primatama dan PT Anugerah Perdana selaku main dealer Honda di kedua wilayah ini.

Sementara itu, program diskon khusus layanan purna jual digelar Astra Motor Yogyakarta melalui program AHASS Ladies Day pada periode 21 - 27 April 2014 untuk para konsumen wanita yang datang ke AHASS Yogyakarta dengan diskon jasa servis sebesar 15%.

Selain memberikan diskon AHM juga mengadakan beragam kegiatan khusus untuk mengapresiasi kaum hawa.


0 comments:

Post a Comment