Monday, April 21, 2014

Yamaha Siapkan Byson Anyar

Yamaha Siapkan Byson AnyarNew Delhi - Satu persatu model sport Yamaha meluncur untuk memperkuat pasar motor sport Yamaha. Setelah R15 anyar, kabar terbaru jika Yamaha menyiapkan Yamaha FZ terbaru atau disebut Yamaha Byson di Indonesia.

Mengutip Indian Autos Blog, bahkan Yamaha sudah memulai uji coba model anyar dari Yamaha Byson di India. Model terbaru Yamaha Byson tertangkap kamera ketika tengah diuji coba di jalanan.

Model Byson yang diuji coba Yamaha sama dengan Yamaha FZ atau Byson konsep yang mengawali debut di Indian Auto Expo bulan lalu.

Model hampir sama mulai dari mesin, casis, suspensi hingga sistem pengeraman. Yang agak berbeda pada desain jok yang kini mengusung desain bertingkat.

Yamaha FZ atau Byson terbaru masih mengandalkan mesin kapasias 150cc 1 silinder injeksi yang memproduksi tenaga 14 Ps pada 7.500 rpm dan torsi 13,6 Nm pada 6.000 rpm.

Sedangkan motorbeam melansir, Yamaha diam-diam menyiapkan Byson mesin kapasitas 180 cc yang sanggup melontarkan tenaga 17-18 bhp dan torsi 15-16 Nm.

Bahkan motor sport Byson 180cc sudah diuji coba untuk mengetahui sisi kelemahannya. Sayang pihak Yamaha belum bisa mengkonfirmasi soal Byson 180cc yang diisukan dibanderol 90.000 rupee atau sekitar Rp 17 jutaan.


0 comments:

Post a Comment