Friday, April 25, 2014

Mercy Ajak Konsumen Rasakan CLA Class di Senayan

Mercy Ajak Konsumen Rasakan CLA Class di SenayanJakarta - Mercedes-Benz Indonesia memberikan kesempatan bagi Anda yang ingin merasakan ketangguhan CLA Class teranyar atau varian terbaik Mercy lainnya. Anda tertarik? Bisa langsung menyambangi Parkir Timur Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada tanggal 26-27 April 2014.

Produsen ternama asal Jerman ini tengah menggelar acara Mercedes-Benz Driving Experience bagi masyarakat luas.

"Setelah secara resmi memperkenalkan Mercedes-Benz CLA-Class bulan lalu, saat ini kami mengundang customers untuk merasakan langsung kendaraan unggulan coupe; 4-pintu di kategori sedan mid-luxury. Kami sangat yakin bahwa model baru ini akan memperkuat kepemimpinan Mercedes-Benz di pasar otomotif premium di Indonesia,” ujar Sales and Marketing Director for Passenger Cars Mercedes-Benz Indonesia, Stephan Moebius, di Senayan, Jumat (24/4/2014).

Mercedes-Benz Driving Experience terdiri dari serangkaian aktivitas yang tak hanya memberikan customers kesempatan, untuk merasakan fitur-fitur inovatif dan unggul yang bakal memberikan pengalaman berkendara tak tertandingi.

Dan akan ikut menyajikan berbagai cerminan gaya hidup perkotaan yang merefleksikan gaya hidup para pemilik Mercedes-Benz CLA-Class dan produk Mercy lainnya.

"Sepanjang acara di dua hari ini, Mercedes-Benz Indonesia menawarkan ‘Pengalaman Tak Tertaklukkan’ bagi pengunjung yaitu gaya hidup individu perkotaan yang memiliki kehidupan yang serba cepat, dinamis tanpa menerima kompromi, siap mengambil risiko dan merasa bersemangat dalam menghadapi segala tantangan," jelas Stephan.

Mercedes-Benz Indonesia menyiapkan 10 unit termasuk Mercedes-Benz CLA 200 Urban dan CLA 200 Sport.


0 comments:

Post a Comment