Friday, April 25, 2014

MPV Mobilio Jadi Kendaraan Operasional Seperti Avanza

MPV Mobilio Jadi Kendaraan Operasional Seperti AvanzaJakarta - Jagoan baru di kelas Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) Honda Mobilio ternyata tidak hanya disukai oleh konsumen individual. Perusahaan ternyata sudah mulai tertarik untuk menjadikan model ini sebagai kendaraan operasional serba guna.

Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center Daya Hansten menjelaskan kalau antusiasme perusahaan untuk menjadikan Mobilio sebagai kendaraan operasional sudah terlihat sejak mobil ini diluncurkan oleh Honda.

"Kita perkirakan tahun ini pembelian di fleet (perusahaan) akan meningkat dari 8 persen ke 10 persen dari total penjualan kami," ujarnya.

Untuk mendekatkan diri ke perusahaan-perusahaan konsumennya itu, Honda Jakarta Center (HJC) yang merupakan diler utama Honda di Jabodetabek pun mengadakan sebuah acara untuk mengapresiasi para pelanggan setianya. Acara yang bertema Smart Buy With Honda ini diadakan di Mercure Convention Center Ancol hari ini dimana perwakilan 58 perusahaan langganan Honda diundang untuk mengetes langsung kenyamanan Honda Mobilio.

Pada acara ini, loyalis-loyalis Honda tersebut diberikan penjelasan terkait Honda Mobilo dengan segala kelebihannya, mulai dari ruang kabin yang luas, high ground clearance, sampai konsumsi bahan bakar yang hemat sehingga menjadikannya kendaraan yang cocok untuk digunakan sebagai sarana kendaraan operasional sehari-hari.

Mobil yang baru saja mendapat penghargaan sebagai “Car of The Year 2014” ini ditawaran dengan harga mulai dari 159 jutaan. Selain Mobilio, HJC juga menampilkan line up dengan model terbaru dari Honda, yaitu Honda All New City.

Pada kesempatan yang sama, Honda Jakarta Center memberikan penghargaan kepada 3 perusahaan dengan jumlah penjualan terbanyak pada tahun 2013 yakni PT Bank Danamon Tbk, PT ORIX Indonesia Finance dan PT Prospek Transindo Utama.

Ketiganya mendapatkan masing-masing 1 Unit Honda Brio Sport sebagai bentuk penghargaan atas kepercayaan mereka kepada Honda.


0 comments:

Post a Comment