Friday, April 25, 2014

'Resah Kalau Dekat-dekat Motor'

Jakarta - Setiap wanita punya pengalaman mengembirakan, unik ketika berhadapan dengan motor. Tak jarang pengalaman unik itu tidak bisa dilupakan seumur hidup.

Nah berbicara soal pengalaman dengan motor, Fitria Veronica punya pengalaman sulit dilupakan dengan kuda besi. Saking sulitnya dia tak ingin terulang lagi kejadian itu. Alasannya Fitria tidak seberuntung wanita lain yang memiliki pengalaman mengembirakan bersama motor.

Dara yang berprofesi sebagai model ini memiliki pengalaman menakutkan. Dikatakan Fitria, dia pernah terjatuh dari motor, dan saat itu motor memiliki aura negatif baginya. Masalah yang dihadapi Fitria sangat kompleks dan tidak mengenakan bahkan mengerikan semasa hidupnya.

"Aku sangat takut kalau dekat-dekat motor, gemetaran. Punya pengalaman mengerikan sampai aku masuk rumah sakit," ucap Fitria yang membuka perbincangan saat itu.

Fitria menjelaskan, dia harus membunuh rasa takutnya jika berhadapan langsung dengan motor. Dia mengatakan butuh keberanian yang sangat ketika ingin memulai mendekati kendaraan roda dua ini, tapi itu sangat sulit.

Tiga tahun setelah kejadian itu, Fitria kerap teringat kisah buruk tersebut. Fitria ingin kisah buruknya tak ingin terulang, gadis kelahiran 1993 itu pun enggan mendekati bahkan di atas motor sekaligus.

"Kejadian 3 tahun lalu di Bandung itu sangat mengenaskan. Jatuh, sampai enggak bisa jalan. Pas kejadian itu takut. Deket motor aja keringat dingin. Aq sampai sekarang enggak mau naik motor," tutur Fitria.

Sekarang Fitria yang memiliki hobi menyanyi ini mengisi aktivitasnya menggunakan mobil, seakan dia jera mengendarai motor.

"Sekarang naik mobil, itu pun disopiri. Karena aku sangat trauma. Nyetir sendiri sangat tidak aman," tutup Fitria.


0 comments:

Post a Comment