Friday, April 25, 2014

Ini KIA Picanto Edisi Khusus

Ini KIA Picanto Edisi KhususSeoul - Mobil perkotaan (city car) dari produsen mobil KIA begitu digemari masyarakat luas, salah satunya di Indonesia. Kini, KIA pun merilis Picanto edisi khusus untuk para penggemarnya.

KIA Picanto edisi khusus itu disebut Picanto Quantum. Ada beberapa perubahan yang dilakukan pada Picanto edisi khusus ini. Perbedaannya membuat tampilannya menjadi lebih ciamik.

Dilansir situs resminya, KIA Picanto Quantum ini jantung pacunya dibekali mesin bensin berkapasitas 1.25-liter dan mampu memuntahkan tenaga hingga 84 bhp pada 6.000 rpm dan torsi 120 Nm pada 4.000 rpm.

Pemilihan catnya juga cukup menarik dimana Picanto Quantum ini dicat dengan warna silver titanium metalik. Bagian interiornya juga dipercantik seperti jok yang dibuat premium.

Perubahan lainnya dilakukan pada ban yang berukuran 15 inci, pelek palang 5. Untuk menyalakan mesinnya juga sudah mengaplikasikan sistem engine start/stop button. Lampu depannya sudah LED dan sistem audionya dibuat jauh lebih bagus.

Sementara itu, harganya dijual mulai 11.895 poundterling untuk Picanto Quantum versi manual dengan 5 percepatan. Untuk versi manual menawarkan efisiensi bahan bakar 62,8 mpg dengan emisi CO2 106g/km.

Sedangkan untun versi otomatisnya dijual dengan harga 12.495 poundsterling dan menawarkan konsumsi bahan bakar yang efisien serta emisi CO2 130g/km.


0 comments:

Post a Comment