Thursday, May 8, 2014

Di Prancis, Skutik Dicuri Setiap 8 Menit

Di Prancis, Skutik Dicuri Setiap 8 MenitPrancis - Prancis menjadi tempat perkembangan skuter terbaik di dunia. Dari tahun ke tahun penjualan skuter di Prancis mengalami peningkatan. Kondisi ini pun dimanfaatkan oleh para pencuri.

Di Prancis, motor jenis skuter dicuri setiap 8 menit. Skuter yang menjadi korban pencurian bermacam-macam, dari cc kecil sampai cc besar.

Mengutip Motorbiker, Kamis (8/5/2014), sebanyak 61.000 skuter menjadi korban pencurian tahun lalu di Prancis. Para pencuri memilih melakukan aksinya pada siang bolong. Bahkan aksi pencurian skuter di siang bolong meningkat 53 persen dari 2012-2013.

Sementara itu, 85 persen dari kasus pencurian terjadi di lingkungan perkotaan dan 60 persennya di jalan umum. Beberapa kota Indre, Gers, Rhone dan Guyane mengalami penurunan kasus pencurian skuter.

Media lokal Le Parisien memberitakan skuter-skuter tersebut tidak memiliki asuransi pencurian. Maraknya kasus pencurian skuter di sana memaksa produsen menawarkan opsi keamanan yang lebih baik untuk produk skuter.

Minimnya sistem keamanan menjadi alasan pencuri skuter meningkat setiap tahunnya di Prancis.



0 comments:

Post a Comment