Thursday, May 8, 2014

Target Datsun GO+ Panca 40.000 Unit/Tahun

Target Datsun GO+ Panca 40.000 Unit/TahunPurwakarta - Datsun resmi dijual di Indonesia. Legenda yang kini hidup kembali itu dijual mulai dari Rp 85 juta. Tahun ini, Datsun menargetkan untuk mampu melepas 40.000 mobil.

Menggunakan label Datsun Nusantara, brand Jepang ini resmi memperkenalkan MPV murah mereka, GO+ Panca yang akan dilahirkan di Purwakarta, Jawa Barat.

GO+ Panca hadir untuk berpartisipasi dalam program Low Cost and Green Car (LCGC) ini memiliki 5 pilihan warna pilihan dan dilepas dengan harga mulai dari Rp 85 juta sampai Rp 103 juta.

Nama resmi brand Datsun di Indonesia adalah Datsun Nusantara dengan produk Datsun GO+ Panca. Kata 'Panca' berasal dari nama Datsun GO dimana GO dalam bahasa Jepang bisa diartikan sebagai 'lima' sama seperti arti dari 'Panca' itu sendiri.

Sementara tanda '+' di nama mobil yang sudah bisa dipesan hari ini dan akan dikirim ke garasi konsumen mulai Juni 2014 nanti ini merefleksikan ruang ekstra di baris ketiga yang dapat dipergunakan untuk penumpang ataupun bagasi tambahan. Karena itu konfigurasi tempat duduknya 5+2.

Di jantung GO+ Panca ada mesin 1.2 liter yang bertenaga 68 hp. Mesin tersebut lalu dikawinkan dengan transmisi 5-speed.

Ada fitur speed-sensing wiper system, Multi Information Display dan follow-me-home headlights di mobil ini yang biasanya ada di kendaraan di segmen atasnya.

Sedangkan Mobile docking station memungkinkan pengendara untuk menyambungkannya ke perangkat elektronik.

"Targetnya 40.000 unit di tahun 2014 ini," kata Corporate Vice President Nissan Motor Indonesia Toru Hasegawa.


0 comments:

Post a Comment