Thursday, May 8, 2014

Punya Bos Baru, Apa Tanggapan Ford Indonesia?

Punya Bos Baru, Apa Tanggapan Ford Indonesia?Bukittinggi - Beberapa waktu lalu, Ford Motor Company (FMC) mengumumkan Mark Fields sebagai CEO baru FMC yang menggantikan Alan Mually. Dengan pergantian bos baru ini, apa tanggapan PT Ford Motor Indonesia (FMI) selaku Agen Pemegang Merek Ford di Indonesia?

Managing Director FMI, Bagus Susanto, menjelaskan, pergantian itu sudah pasti akan memberikan dampak yang positif bagi Ford, terlebih pergantian itu juga merupakan hal yang wajar dilakukan.

"Jadi saya rasa akan tetap memberikan dampak yang positif kepada pertumbuhan Ford secara global," kata Bagus di sela-sela acara Media Drive Ford Ecosport di Padang, Sumatera Barat.

Lalu, apakah Mark akan mengubah strategi One Ford yang selama ini dilakukan Ford secara global dalam memasarkan produk-produknya?

"Saya rasa tidak akan merubah strategi global One Ford. Strategi ini sudah cukup terbukti baik dalam membantu pertumbuhan Ford secara global begitu juga dengan di Indonesia," katanya lagi.

Untuk diketahui, sebelumnya Mark Fields menjabat sebagai Chief Operating Officer di Ford dan Mark sudah bergabung dengan Ford sejak Juni tahun 1989 silam. Ia berhasil mendirikan Ford di Amerika, Eropa dan juga di Asia.


0 comments:

Post a Comment