Friday, June 13, 2014

Astra Motor Bersiap Ultah

Astra Motor Bersiap UltahJakarta - Astra Motor kini telah berumur 44 tahun. Segudang rencana pun disiapkan mereka untuk menyambutnya dan konsumen akan mendapat kado istimewa.

Astra Motor (PT Astra International Tbk - Honda Sales Operation) sendiri merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merek Honda.

Perusahaan tersebut akan merayakan ulang tahun yang ke-44 pada hari Minggu, 15 Juni 2014. Sebagai wujud terima kasih kepada konsumennya, group dealer sepeda motor Honda terbesar di Indonesia ini akan memberikan berbagai pelayanan istimewa kepada pengguna sepeda motor Honda. Mulai dari cuci motor gratis hingga servis motor gratis.

Semua dealer Astra Motor yang tersebar di seluruh Indonesia juga akan tetap buka di hari Minggu dan memberikan hadiah langsung senilai jutaan rupiah bagi konsumen yang membeli sepeda motor Honda pada hari tersebut.

“Pada momen ulang tahun kali ini kami ingin berbagi dan merayakan ulang tahun bersama konsumen. Salah satunya dengan memberikan kesempatan spesial mendapatkan hadiah langsung,” ungkap CEO PT Astra International Tbk â€Â" Honda Sales Operation (Astra Motor) Sigit Kumala.

Astra Motor yang didirikan tahun 1970 ini juga akan memberikan hadiah kejutan ulang tahun pada konsumennya yang berulang tahun tepat pada tanggal 15 Juni mendatang.

Melalui berbagai kado istimewa tersebut, Astra Motor berharap dapat memberikan apresiasi kepada konsumennya yang berada di 20 wilayah di Indonesia, yakni Bengkulu, Sumatra Selatan, DKI Jakarta, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Nusa Tenggara Barat, Papua, Maluku, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Kalimantan Barat, Balikpapan, Pekanbaru, Jambi, Lampung, Cilegon, Bandung, dan Tuban.

“Astra Motor bisa tumbuh dan berkembang seperti saat ini adalah berkat dukungan dari konsumen. Untuk itu, momen ulang tahun ini adalah saat yang tepat untuk memberikan kado istimewa sebagai wujud terima kasih kami kepada para konsumen sepeda motor Honda, khususnya konsumen Astra Motor,” ujar Sigit.

Kiprah PT Astra International Tbk dalam industri sepeda motor di Indonesia, bermula dari penunjukkannya oleh Honda Motor Corp. Jepang pada 15 Juni 1970 sebagai Sole Distributor sepeda motor Honda di Indonesia. Saat itu namanya adalah Honda Division atau di internal Grup Astra dikenal dengan Honda Sales Operation.

Semenjak tahun 2000, peran Honda Sales Operation berubah menjadi main dealer dan retailer sepeda motor Honda. Hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 20 provinsi dengan jumlah dealer resmi sebanyak 137 dealer, serta memiliki lebih dari 3.800 Karyawan.

0 comments:

Post a Comment