Friday, June 13, 2014

Chevrolet Dirikan Diler Pertama di Sumatera Barat

Chevrolet Dirikan Diler Pertama di Sumatera BaratPadang - Produsen asal Amerika Serikat Chevrolet akhirnya resmi mendirikan diler pertama Chevrolet Lintang Benua di Sumatera Barat. Diler pertama Chevy berdiri di jalan Khatib Sulaiman, Padang.

Diler 3 (Sparepart, Sevice, dan Spare Part), dengan luas lahan mencapai 2.204 meter persegi, dan luas bangunan mencapai 1.514 meter persegi yang menampilkan 6 unit display dan memiliki 8 service stall untuk memenuhi kebutuhan perawatan serta perbaikan kendaraan Chevy.

"Kami memperhatikan dari pelanggan yang mengunjungi diler kami di Medan, Pekan Baru, dan palembang, kami melihat banyaknya minat untuk memiliki Chevrolet di Sumatera Barat. Peresmian diler terbaru kami hari ini merupakan suatu momentum yang istimewa dan pencerminan keseriusan kami dalam mengedepankan pelayanan terbaik bagi pecinta Chevrolet di Padang," kata Presiden Direktur PT GM Indonesia Michael Dunne, di Padang, Sumatera Barat, Jumat (13/6/2014).

Berbagai produk andalan Chevrolet pun siap diperkenalkan di Sumatera Barat, seperti produk-produk Spin, SpinActiv, New Captiva dan lain-lainnya.

"Kami melihat banyaknya animo masyrakat Sumatera Barat untuk memiliki mobil Chevrolet dan berdasarkan data pertumbuhan kendaraan bermotor selama 3 tahun terakhir ini, kami yakin keputusan menjadi mitra strategis Chevrolet adalah langkah yang tepat," ujar Presdir Chevrolet Lintang Benua, Pin Hong.

Pin Hong menambahkan dirinya sadar bahwa kenyamanan dan fokus pada pelayanan konsumen sangatlah penting bagi Chevrolet.

"Oleh karena itu kami berani mengedepankan fasilitas konsumen yang mengikuti perkembangan zaman, agar memungkinkan setiap pelanggan mendapatkan layanan yang prima serta dukungan fasilitas yang lengkap. Bagi masyarakat Padang dan sekitarnya, memiliki dan berkendara dengan Chevroletakan sangat terasa nyata, berbeda dan menyenangkan," tambah Pin Hong.

Dan dengan berdirinya diler Chevrolet di Sumatera Barat Padang, menjadi diler Chevrolet ke-41 di Indonesia.



0 comments:

Post a Comment