Friday, June 13, 2014

Ini Alasan Chevrolet Merambah Padang

Ini Alasan Chevrolet Merambah PadangPadang - Chevrolet telah menginjakkan kaki mereka di Banda Aceh dan Palembang. Kini Chevrolet kembali menunjukkan keseriusan mereka menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan meresmikan diler di Padang. Kira-kira apa alasanya ya Otolovers?

"Padang mememiliki pasar yang menarik, dan Indonesia memiliki pasar yang unik," kata Presiden Direktur Geneal Motors Indonesia Michael Dunne, di Padang Sumatera Barat.

Presiden Direktur Chevrolet Lintang Benua Padang, Pin Hong, menambahkan Padang merupakan wilayah Sumatera Barat yang memiliki jalanan paling bagus.

"Masyarakat Padang memiliki karakter yang berbeda, banyak konsumen yang mengandalkan produk yang baik dan Chevrolet memilikinya. Selain itu di Padang merupakan wilayah yang memiliki jalananan yang paling bagus di Sumatera," tambah Ping Hong.

Chevrolet akan membawa semua Line Up ke Sumatra Barat, seperti Chevrolet Spin yang dibanderol mencapai Rp 159 juta hingga Rp 222 juta, Chevrolet Aveo Rp 199 juta hingga Rp 216 juta, Chevrolet Trailblazer Rp 375 juta hingga Rp 540 Juta, Chevrolet Orlando Rp 340 juta.

Selanjutnya varian terbaru Chevrolet New Captiva Rp 395 juta mencapai Rp 380 juta, dan Chevrolet Colorado (double cabin) Rp 340 juta hingga Rp 361 juta.


0 comments:

Post a Comment