Friday, June 13, 2014

Perayaan 10 Tahun Xenia di Cibubur

Perayaan 10 Tahun Xenia di CibuburCibubur - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali merayakan 10 tahun kehadiran Xenia. Acara kali ini dipusatkan di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur, Sabtu-Minggu 14-15 Juni 2014.

"Kami sengaja memilih Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur karenna memiliki fungsi edukasi bagi anak-anak khususnya pengenalan cara berkendara yang baik dan aman," kata Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR ketika ditemui di sela-sela acara 'Arena Seru Xenia', Sabtu (14/6/2014).

Acara seru ini juga dihadiri oleh Kakorlantas Polri Pujiono Hartanto yang menyampaikan jika keamanan berlalu lintas mulai diterapkan sejak berusia muda untuk menekan kecelakaan lalu lintas.

"Acara ini kita harapkan setiap tahun, bagaimana kita peduli keselamatan berlalu lintas dengan melakukan pembinaaan pendidikan kepada usia dini. Taman Daihatsu ini sudah lama dididirikan, ya berkat tadi upaya daripada Daihatsu Motor, untuk bagaimana peduli terhadap keselamatan. Ini menjadi suatu hal positif dengan harapan betul-betul dimanfaatkan," tegas Pujiono.

Seluruh aktivitas 'Arena Seru Xenia' dihadiri oleh 150 keluarga Xenia di hari pertama yang datang dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Merek sekaligus gathering, foto bareng grup musik The Dance Company.

2 Gran Max untuk Taman Lalu Lintas

Selain mengedukai usia dini, ADM juga menyerahkan 2 unit Daihatsu Gran Max sebagai program 'Indonesi Ayo Aman Berlalulintas' yang digagas Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri.

Sumbangan 2 unit Daihatsu Gran Max salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT ADM. Tahun 2008 Daihatsu sudah menyumbang 2 unit Gran Max untuk sarana transportasi dan 1 unit mobil kebersihan untuk ke Taman Lalu Lintas Cibubur. Jadi total sumbangsih ADM menjadi 5 unit.

Kakorlantas Polri Pujiono Hartanto, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Sudirman MR serta menanam 20.000 pohon di lokasi Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara Cibubur.


0 comments:

Post a Comment