Friday, June 13, 2014

Nenek Ini Suka Naik Lamborghini

Nenek Ini Suka Naik LamborghiniJakarta - Seorang pria menggunakan Lamborghini? Ah itu sudah biasa. Bagaimana kalau seorang nenek yang menggunakan Lamborghini? Itu baru unik.

Ya, itulah yang dilakukan oleh Lorrie Stern, seorang nenek lima cucu yang mengendarai Lamborghini Espada. Lebih unik lagi, mobil tersebut dia warnai dengan warna merah muda alias pink.

Mobil yang digunakan oleh Stern adalah 1 dari 1.200 Espada yang dibangun Lamborghini pada 1974. Di jantungnya ada mein V12 yang bertenaga 250 hp.

Stern memang menyenai warna pink dan mencintai Lamborghini miliknya. Mobil itu telah direstorasi total pada 1992. Namun, speedometernya kini rusak.

Dilansir Auto Evolution dan New York Times, dia bercerita kalau mobil ini adalah hadiah natal dari almarhum suaminya, Stanley yang adalah seorang pengacara. Keduanya adalah penggemar mobil Eropa.

Ketika bersama, ada beberapa mobil Eropa yang menjadi kendaraan mereka mulai dari Citroen SM, Maserati sampai Espada. Mereka juga pernah menggunakan Fiat 124 Spider.

Dan berbeda dengan para pemilik Lamborghini lain yang menggunakan mobilnya hanya saat akhir pekan, Stern mengaku masih menyukai mobil ini untuk digunakan untuk keperluan sehari-hari.


0 comments:

Post a Comment