Friday, June 13, 2014

Mau Beli Motor Cash Dipersulit? Laporkan!

Mau Beli Motor Cash Dipersulit? Laporkan!Jakarta - Terkadang ketika membeli motor secara tunai suka dipersulit atau unitnya datang lebih lama ketimbang membeli secara kredit. Jika Anda mengalami hal itu, PT Astra Honda Motor (AHM) akan menindaklanjuti sales tersebut.

General Manager Honda Customer Care Center, Astra Honda Motor (AHM) Istiyani Susriyani, menjelaskan pihaknya tidak membeda-bedakan antara konsumen yang membeli motor secara kredit dengan cash (tunai) semuanya harus diperlakukan sama.

"Jika terbukti membeli motor Honda secara cash dipersulit nanti akan ada surat teguran dari AHM ke main diler dan langsung ke sales itu sendiri," kata Istiyani di Hotel Santika TMII, Jakarta Timur, Jumat (13/6/2014).

Wanita berkerudung yang akrab disapa Isti ini menambahkan, semua konsumen Honda tidak dibeda-bedakan karena konsumen tersebut sama-sama membeli sepeda motor. Bila ada yang dipersulit, silahkan hubungi layanan contact center Honda 24 jam di nomor telepon 021-500989 atau sms ke 08119500989.

"Standarisasi dari kami (AHM) seperti itu kalau diluar standar kita akan kasih teguran kepada sales tersebut," lugasnya.

Tidak hanya itu, diler Honda di seluruh Indonesia juga ada yang diler resmi dan ada juga diler non resmi atau disebut dengan non channel (perorangan).

"Kalau non channel (perorangan) tidak dibawah kontrol diler dan main diler, tapi kalau diler POS (point of sales) itu dibawah naungan kami," katanya.


0 comments:

Post a Comment