Friday, June 13, 2014

Chevrolet Spin Sapa Sumatera Barat

Chevrolet Spin Sapa Sumatera BaratPadang - Setelah diperkenalkan tahun lalu, Chevrolet Spin akhirnya resmi memperkenalkan dirinya di Padang, Sumatera Barat.

"Gaikindo mencatat total penjualan mobil di Sumatra pada 2013 lalu mencapai lebih dari 175.000 unit. Dari jumlah itu, sekitar 34 persen atau 60.259 unit berasal dari penjualan low MPV," kata Presiden Direktur General Motors Indonesia, Michael Dunne, di Sumatra Barat.

"Hal inilah yang membuat kami semakin yakin untuk mendekatkan diri kepada para konsumen Chevrolet, dengan memperkenalkan Chevrolet Spin di Sumatera Barat," tambahnya.

Seperti yang diketahui bersama, kemarin Chevrolet Spin Activ yang menjadi versi termahal, dengan memiliki karakter berbeda mulai dari eksterior hingga interior.

Bagian eksteriornya tampil beda dari MPV Spin lainnya. Kendaraan ini dilengkapi bodi kita berbahan fiber, spoiler depan dan belakang serta garis pintu berwarna hitam yang mencuatkan kesan gagah.

Pada lingkar kemudi contohnya. MPV Spin Activ tersemat fungsi kontrl percepatan di lingkar kemudi.

Dan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Chevy Spin Activ disokong suspensi independent di depan dan semi independent di belakang. Perpaduan ini diakui GM memberikan stabilitas di kecepatan tinggi, handling terbaik tanpa menghilangkan kenyamanan penumpang dan pengendara.

Chevy Spin Activ cuma tersedia mesin 1.500 cc DOHC transmisi otomatis Dual-VVT (Variable Valve Timing) dan multi-point fuel injection yang diakui mampu melontarkan tenaga 109 Ps pada 6.000 rom dan torsi 142 Nm pada 3.000 rpm.

Mesin ini menggerakan roda depan melalui transmisi otomatis 6 percepatan pertama di kelasnya. Dan Chevrolet Spin Activ pun ikut diperkenalkan di Sumatera Barat.


0 comments:

Post a Comment