Friday, June 13, 2014

Wow Pelat Nomor Mobil Ini Dijual Rp 200 Miliar!

Wow Pelat Nomor Mobil Ini Dijual Rp 200 Miliar!London - Masih ingat dengan pelat nomor mobil F1 yang sempat menggemparkan dunia otomotif. Pelat nomor ini akhirnya dijual ke pasaran. Pengusaha keturunan Arab asal Essex, Inggris yakni Afzal Kahn membanderol 10.009.995 poundsterling atau setara Rp 200 miliar.

Afzal Kahn sebagai pemilik Kahn Design akhirnya telah memutuskan untuk menjual pelat F1 yang berharga wah itu mengutip roadmag, Jumat (13/6/2014).

Sejarah pelat termahal dunia itu berawal pada tahun 2008 ketika Afzal Kahn membeli "F1" plat untuk 440.000 poundsterling atau Rp 7 miliar.

Selama bertahun-tahun ia menggunakannya pada beberapa mobil termasuk McLaren SLR warna hitam dan juga mobil tercepat di dunia Bugatti Veyron.

Bahkan pelat tersebut pernah ditawar Rp 113 miliar akhir tahun lalu, namun angka itu belum dilirik Kahn. Kahn tetap mempertahankan dengan alasan tertentu.

Dalam masa 7 tahun, pelat nomor ini sudah menjadi barang yang sangat berharga. Kahn bakal merauk ratusan miliar jika ada yang tertarik meminang pelat ajaib itu.

Silakan kunjungi regtransfers.com jika ada yang tertarik bisa mendaftarkan diri di situs tersebut.


0 comments:

Post a Comment