Thursday, June 19, 2014

Ducati Beri Subsidi Uang Muka Rp 75 Juta dan Bunga 0 Persen

Ducati Beri Subsidi Uang Muka Rp 75 Juta dan Bunga 0 PersenJakarta - Pertengahan tahun ini, bukan hanya produsen mobil saja yang memberikan promo cicilan murah. Produsen motor sport Italia Ducati juga memberikan promo bunga 0 persen.

Ducati memberikan subsidi DP dan bunga nol persen kepada seluruh konsumen Ducati Monster 795 dan Panigale 1199.

"Kami saat ini memiliki program baru untuk 2 model Ducati Monster 795 dan Panigale 1199, dengan memberikan subsidi down payment (DP) dan akan memberikan bunga nol persen (untuk kredit) selama 2 tahun," kata Direktur dan CEO PT. Supermoto Indonesia, Iwan Gogo BP Panjaitan.

Iwan pun mengakui, selain untuk bisa lebih merangsang pasar, subsidi DP dan bunga cicilan nol persen yang diberikan akibat stok yang mulai menumpuk di diler.

"Ini juga diakibatkan juga dengan ditutupnya 3 diler Ducati di 3 kota itu, karena ownernya tidak profesional. Dia memesan tetapi tidak jadi diambil, akibatnya 2 model ini memiliki stok lebih banyak," katanya.

"Untuk Ducati Monster 795 dan Ducati Panigale 1199 masing-masing 20 unit, dan keduanya baru terjual 8 unit untuk 795 dan 8 unit untuk 1199," tambahnya.

Nah jadi kalau Otolovers mau memiliki 2 model Ducati ini, Iwan mengatakan kurang lebih Ducati memberikan subsidi hingga Rp 75 juta.


0 comments:

Post a Comment