Thursday, June 19, 2014

Nissan Yakin Jual 250 Grand Livina Termewah Per Bulan

Nissan Yakin Jual 250 Grand Livina Termewah Per BulanJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menargetkan penjualan varian tertinggi Nissan New Grand Livina Highway Star Autech hingga 3.000 unit per tahun atau mencapai 250 unit per bulan.

"Kami menargetkan Nissan Grand Livina premium ini akan mencapai 3.000 unit per tahun atau 250 unit setiap bulannya," ujar General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI Budi Nur Mukmin.

Menurutnya Nissan Grand livina versi tertinggi membuka segmen baru. Jika dibagi dengan porsi segmentasinya, Nissan Grand Livina berada di tengah-tengah antara Innova dan Avanza.

"Kita itu di tengah-tengah antara Toyota Avanza dan Innova," ujarnya.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, Nissan New Grand Livina Highway Autech, yang merupakan kelas tertinggi dari Grand Livina.

Perubahan terlihat pada tampilan eksterior, yang dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga.

Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grill yang unik dengan bar lurus yang terkesan modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih macho dengan tambahan side dan aero kit terbaru.

Bagian interior juga mendapat sentuhan manis yang memang diperuntukan memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil. Autech juga menerapkan aksen wood graindi bagian C-Cluster dan sekeliling power window.

Jok berkulit lembut dengan kontras stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya.

Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut, dan stir ini juga tlah dilengkapi dengan Switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau merubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan saat mengemudi.

0 comments:

Post a Comment