Thursday, June 19, 2014

Sering Kecewakan Konsumen, Ducati Tutup Diler di 3 Kota Besar

Sering Kecewakan Konsumen, Ducati Tutup Diler di 3 Kota BesarJakarta - Ducati Indonesia menutup sementara 3 diler sekaligus di 3 kota besar yakni Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. Penutupan diler ini terpaksa dilakukan Ducati karena pemilik diler yang tidak profesional.

"Saat ini kami harus menutup 3 diler Ducati di 3 kota untuk sementara," ujar Direktur dan CEO PT. Supermoto Indonesia, Iwan Gogo BP Panjaitan, di Sirkuit Sentul Bogor, Kamis (19/6/2014).

"Kita menutup sementara 3 diler di 3 kota itu bukan tanpa alasan. Karena kurang profesionalnya owner (pemilik diler-Red) di 3 kota tersebut, dan pemiliknya satu orang. Dan kerap mengecewakan konsumen," ujarnya.

Namun Ducati berjanji akan secepatnya membangun diler terbaru di 3 kota itu. Mereka pun meminta pemilik Ducati di kota tersebut tidak khawatir soal masalah servis motor.

"Kalau terjadi apa-apa terhadap motor Ducati miliknya. Kami akan langsung kirim teknisi ke sana, seperti kemarin kami mengirim teknisi langsung ke Irian," tutup Iwan.


0 comments:

Post a Comment