Thursday, June 19, 2014

Nissan Grand Livina Kelas Mewah Harganya Rp 242,4 Juta

Nissan Grand Livina Kelas Mewah Harganya Rp 242,4 JutaJakarta - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akhirnya resmi memperkenalkan varian tertinggi New Grand Livina Highway Star Autech. Tipe terbaru mobil MPV terlaris Nissan ini dijual seharga Rp 242,4 juta on the road Jakarta.

"Grand Livina adalah Backbone bagi NMI yang terus bertumbuh secara pesat meski kondisi persaingan di segmen MPV semakin ketat," ujar Vice President Director NMI, Yoshiya Horigome di Jakarta, Jumat (20/6/2014).

Autech adalah perusahaan konversi Nissan yang menghadirkan solusi unik dan inovatif demi meningkatkan nilai yang superior dan terukur pada kendaraan Nissan.

Sehingga tampilan Nissan New Grand Livina Highway Star Autech terlihat begitu elegan dan kian cantik.

"Hadirnya Nissan New Grand Livina Highway Star Autech memperkokoh posisi kami di segmen 7 penumpang medium MPV. Mobil ini menawarkan semua yang Anda butuhkan, fungsionalitas dalam kenyamanan MPV rasa sedan dan tampilan Stylish," ujar General Manager Marketing Strategy and Communication Division NMI, Budi Nur Mukmin.

Lalu kira-kira ada penambahan apa saja pada Nissan New Grand Livina Highway Autech? Perubahan terlihat pada tampilan eksterior, yang dirancang secara spesifik dan mendetail untuk menghadirkan kesan dinamis dan elegan yang didambakan oleh setiap keluarga.

Eksterior bagian depan tampil maskulin namun halus dengan perubahan radiator grill yang unik dengan bar lurus yang terkesan modern, serta tambahan aksen metal di bumper depan dan bumper molding. Tampilan samping juga terlihat lebih macho dengan tambahan side dan aero kit terbaru.

Bagian interior juga mendapat sentuhan manis yang memang diperuntukan memanjakan pengendara dengan kemewahan dalam mobil. Autech juga menerapkan aksen wood graindi bagian C-Cluster dan sekeliling power window.

Jok berkulit lembut dengan kontras stitching menghadirkan kenyamanan bagi pengendara dengan penuh gaya.

Steering wheel juga dibungkus dengan kulit lembut, dan setir ini juga telah dilengkapi dengan switch panel untuk memudahkan pengemudi mengganti saluran radio atau merubah volume audio system tanpa membahayakan keselamatan selagi mengemudi.

0 comments:

Post a Comment