Thursday, June 19, 2014

Yamaha Uji Coba R25 Versi 'Telanjang' di Jepang

Yamaha Uji Coba R25 Versi Tokyo - Naked bike dari Yamaha YZF-R25 bukan isapan jempol. Motor itu benar-benar ada dan kini tengah diuji coba di salah satu sirkuit di Jepang.

Kebenaran Yamaha YZF-R25 versi 'telanjang' diketahui setelah foto-foto yang diduga versi naked bike R25 beredar. Tidak hanya 1 unit, Yamaha menguji beberapa unit Yamaha YZF-R25 versi 'telanjang' seperti dilansir Madrives.

Madrives memberitakan naked bike itu tengah diuji ketangguhannya oleh tim Yamaha Jepang. Belum banyak informasi soal model naked bike Yamaha YZF-R25 tersebut, namun beberapa informasi jika mesinnya sama persis dengan Yamaha YZF-R25 fairing.

Melihat Yamaha YZF-R25 fairing, motor ini mengusung mesin injeksi 4 langkah 2 silinder segaris 250 cc dengan lontaran tenaga sebesar 26.5 kW atau 36 Ps.

Ada juga yang menyebutkan jika ini versi MT Series. Seperti diketahui, Yamaha memiliki model sport touring yaitu MT-09 dan MT-07 serta MT-125. Namun setidaknya motor itu merujuk pada Yamaha YZF-R25 versi 'telanjang', jika dilihat dari desain setang dan buritannya.


0 comments:

Post a Comment