Thursday, June 19, 2014

Wow Grace Mampu Menjinakkan Ducati Hingga 150 Km/Jam

Wow Grace Mampu Menjinakkan Ducati Hingga 150 Km/JamJakarta - Bagi sebagian orang bukan perkara mudah menaklukkan motor bertenaga besar seperti Ducati. Butuh keahlian khusus untuk menjinakkan motor asal Italia itu.

Tapi tidak bagi brand ambasador komunitas Ducati Superbike Owners (DSO) Grace Blessing Marbun (23). Bahkan dara cantik akrab disapa Grace itu mampu membesut Ducati hingga 150 km/jam.

"Banyak yang membuat aku sangat suka dengan Ducati. Salah satunya motor ini sangat kencang tapi aman, saat mengendarainya itu sangat berbeda dengan motor moge lainnya. Dan saat mengendarai Ducati itu memiliki kebanggan tersendiri," kata Grace.

Grace yang mengaku pernah tembus hingga 150 km/jam mengendarai Ducati ini pun sangat kesem-sem dengan model Superbike dari Ducati.

"Superbike aku paling suka, apalagi kalau jalanannya bagus. Tapi kalau macet aku lebih suka mengendarai Ducati Monster," beber Grace yang mengaku sibuk menjalani pemotretan dan suting FTV itu.

Eits, jangan salah ya Otolovers. Paras cantik dengan tubuh ideal yang dimiliki Grace bukan tidak pernah merasakan panasnya sebuah aspal. Finalis Miss Indonesia Gorontalo 2013 itu mengaku pernah jatuh saat mengendarai Ducati.

"Pengalaman yang tidak bisa dilupakan itu kemarin saat touring bareng DSO ke Belitung. waktu itu kecepatan 150 km/jam, tapi saat bertemu belokan yang patah mengerem dan sempat kagok dan akhirnya terjatuh," imbuhnya.

"Akhirnya luka-luka dan badan pada memar, tapi aku langsung berdiri karena aku terlempar dari motor," tutup Grace mengenang kejadian lalu yang pahit itu.


0 comments:

Post a Comment