Thursday, June 19, 2014

3 Aspek yang Bikin Honda Mobilio RS Makin Ganteng

3 Aspek yang Bikin Honda Mobilio RS Makin Ganteng Jakarta - Honda Mobilio kini tersedia tipe RS. Dengan banyak penambahan yang dilakukan di sektor ekterior dan interior, harga yang ditawarkan juga tetap kompetitif, yakni Rp 203,5 juta untuk yang manual dan Rp 214 juta untuk versi matik.

Menurut Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy, Honda Mobilio diterima dengan sangat baik oleh konsumen di Indonesia karena menawarkan banyak kelebihan dan keunggulan yang sebelumnya tidak ditemukan di model lain di kelasnya, mulai dari kabin lega dengan bagasi fleksibel, performa tinggi sekaligus hemat bahan bakar, ground clearance tinggi namun tetap stabil, hingga fitur keselamatan lengkap dengan harga yang terjangkau.

"Honda Mobilio RS menawarkan semua kelebihan dan keunggulan yang ditawarkan Honda Mobilio dalam balutan yang lebih elegan. Kami percaya tingkat kemewahan, kecanggihan dan aura sporty yang ditampilkan oleh Honda Mobilio RS akan mengubah cara konsumen Indonesia melihat sebuah MPV. Karena itu, konsep yang kami usung untuk Honda Mobilio RS adalah Redefined MPV, Elegantly," ujar Jonfis di Jakarta.

Nah, penasaran dengan perubahan apa saja yang ada di Mobilio RS ini? Yuk simak bersama ulasannya di bawah ini!

0 comments:

Post a Comment