Thursday, June 19, 2014

Ini Dia Bocoran Motor Listrik Harley-Davidson

Ini Dia Bocoran Motor Listrik Harley-DavidsonJakarta - Teka-teki motor listrik Harley-Davidson sepertinya semakin jelas. Keberadaan motor listrik itu menandakan era baru pabrikan motor asal Amerika Serikat setelah 111 tahun berkiprah sebagai motor ikonik yang mengusung mesin rakus bahan bakar.

Pabrikan asal Milwaukee, Wisconsin, Amerika Serikat itu menjuluki Harley-Davidson Livewire. Detail desain motor listrik Harley-Davidson Livewire bocor di situs Asphaltandrubber.

Nah, potong-potongan sketsa Harley-Davidson Livewire itu menandakan keseriusan Harley-Davidson yang mengembangkan motor listrik untuk mengantisipasi menipisnya minyak bumi.

Sebelumnya dijelaskan Harley-Davidson Livewire itu akan debut di film The Avengers: Age of Ultron. Motor tersebut telah menjalani proses suting di Seoul, Korea Selatan.

Asphaltandrubber melansir Harley-Davidson Livewire menggunakan motor listrik 3 fase tenaga 55 kW dan torsi 52 lbs.ft. Motor itu diharapkan bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 4 detik.

Informasi spesifikasi dapur pacunya masih sangat minim. Harley-Davidson masih terus mengembangkan motor masa depannya itu sampai titik maksimal agar bisa diproduksi massal.


0 comments:

Post a Comment