Monday, June 9, 2014

Jeep Grand Cherokee Kena Recall

Jeep Grand Cherokee Kena RecallDetroit - Chrysler Group LLC mengumumkan kalau mereka akan menarik lebih dari 10.000 mobil mereka karena ada masalah 'percepatan yang tidak diinginkan' di fitur cruise-control. Jeep Cherokee termasuk yang ditarik.

Total ada 10.700 mobil yang di recall karena masalah pada cruise-control ini. Model-model seperti Dodge Durango, Jeep Cherokee, Grand Cherokee dan Grand Cherokee SRT juga kena recall.

Mobil-mobil yang kena recall itu adalah mobil yang dirakit antara 16 Januari dan 17 April meski Chrysler mengatakan kalau setengah dari jumlah mobil tadi sebenarnya masih ada di dealer.

6.100 kendaraan tadi tersebar di Amerika Serikat, 950 unit di Kanada, 425 unit di Meksiko dan 3.200 unit lain di luar Amerika Utara.

Chrysler mengatakan kalau mereka belum mendapat laporan terkait kecelakaan akibat hal ini.

Recall tersebut terjadi karena masalah pada sistem cruise control dimana ketika pengendara mengaktifkan mobil ini dan melepas pedal gas, kendaraan tiba-tiba mempercepat diri selama sekitar satu detik. Pada Grand Cherokee SRT, kejadian ini bisa berlangsung selama 2 detik sebelum perlambatan dimulai.


0 comments:

Post a Comment