Monday, June 9, 2014

Tata Motors 'Kubur' Beberapa Model Mobil

Tata Motors New Delhi - Pabrikan mobil terbesar di India Tata Motors berencana 'mengubur' beberapa model yang kurang menguntungkan. Tata Motors dikabarkan akan melakukan restrukturisasi line up mobil-mobilnya.

Seperti dilansir dari India Times, beberapa model seperti Indica dan Vista sudah mengalami penurunan penjualan sekitar 40 persen dibanding tahun lalu.

Mengutip indiatimes, Senin (9/6/2014), beberapa model yang akan berhenti produksi adalah Tata Vista, Indica, Indigo dan Manza. Permintaan pasar akan kendaraan itu terus berkurang.

Sementara itu Indica dan Indigo akan terus diproduksi dan diharapkan tidak mempengaruhi penjualan dua model baru Tata yang akan segera diluncurkan yakni Bolt dan Zest.

Tata Motors akan kehilangan beberapa produk populer di beberapa negara, namun Tata Motors berkeyakinan jika dengan model baru yang direncanakan akan membantu menaikkan penjualan Tata Motors.

Bolt dan Zest salah satu mobil Tata Motors generasi terbaru yang diprediksi bakal cukup laris di pasaran karena menjadi pilihan bagi mereka yang mendambakan mobil kompak yang nyaman dari India.

Zest adalah sedan kompak yang bakal meluncur lebih awal dari Bolt, atau sekitar Juli 2014. Selain itu, Safari Storme dan Tata Venture MUV diprediksi meluncur akhir tahun ini sebagai pendongkrak penjualan Tata Motors.

Belum lagi rencana menghadirkan Tata Nano mesin 3 silinder 1.000 liter dan Nano AMT (Automated Transmisi Manual).


0 comments:

Post a Comment