Monday, June 9, 2014

Menjajal Mobil Termurah KIA

Menjajal Mobil Termurah KIA Jakarta - Produsen mobil KIA belum lama ini melahirkan versi murah dari Picanto yang diberi label KIA Morning. Dilepas dengan harga Rp 128 juta bagaimana kemampuan mobil ini sebenarnya?

Berbekal Morning, KIA ingin memberi pilihan untuk masyarakat kelas menengah di Indonesia. Sebab menurut mereka Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah penduduk yang besar dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang menjanjikan (5.78% di tahun 2013) dan masih mencatatkan diri sebagai salah satu kekuatan ekonomi yang tumbuh paling cepat di dunia.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang baik maka akan meningkatkan jumlah masyarakat kelas menengah di Indonesia dimana pada tahun 2013 yang lalu jumlahnya telah mencapai 56.7 % dari penduduk Indonesia atau kurang lebih 140 juta penduduk Indonesia.

Tumbuhnya kelas menengah di Indonesia juga dapat dilihat dari data statistik jumlah kepemilikan kendaraan bermotor yang selalu meningkat dari tahun ke tahun.

Dengan potensi pasar yang begitu besar serta pertumbuhan kelas menengah yang sangat pesat memberikan peluang bagi kalangan industri untuk menyajikan berbagai produk yang dapat memenuhi kebutuhan kelas menengah tersebut.

Nah, berbekal latar belakang itulah KIA berani melahirkan Morning. Terlebih pasar city car yang selama ini mereka nikmati lewat Picanto telah diganggu oleh mobil-mobil yang ikut program LCGC.

detikOto pun beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk mengetes mobil ini dari Jakarta sampai Anyer. Bagaimana kemampuan mobil ini sebenarnya? Mari kita bahas bersama.

0 comments:

Post a Comment