Monday, June 9, 2014

Puluhan Warga Bandung Antre Pesan Yamaha R25

Puluhan Warga Bandung Antre Pesan Yamaha R25Bandung - Motor sport terbaru Yamaha, R25 nampaknya ditunggu oleh banyak orang. Setelah inden online-nya di tutup, puluhan orang antre mendapatkan motor ini di Bandung.

Pada akhir pekan lalu (8/6), Yamaha menggelar World's Premiere YZF-R25 Revs Party Launching. Kemeriahan tersebut dimulai ketika Yamaha Revs Club (YRC) Indonesia city touring start dari Yamaha DDS 1 Cempaka Putih. 20 peserta memacu R1, R6 dan T-Max menuju Bandung. YRC Indonesia pun ingin menunjukkan dukungannya terhadap event ini dan bergabung dengan saudara-saudaranya di Bandung.

YRC Indonesia lalu bersatu membuat “Bandung Lautan Yamaha” lewat city touring dengan komunitas R15, R25 dan R6 dan Community V-Ixion Bandung. Dimulai dari Trans Studio Mall lalu ke Jalan Braga, Jalan Merdeka (Bip), Jalan Dago, Gedung Sate dan finis kembali di Trans Studio Mall.

Setelah melewati Gedung Sate, peserta dari Bandung beristirahat di Green Cafe; Jl. Dipenogoro menunggu kedatangan YRC Indonesia lalu bersama-sama ke venue Revs Party di Trans Studio Mall.

”Kami buat Bandung jadi Lautan Yamaha. Dengan berseliwerannya motor-motor sport baru Yamaha yang lebih menghidupkan market Indonesia dan menciptakan komunitas baru pecinta Yamaha, mereka pun bersama menyaksikan peluncuran motor teranyar R25,” ujar Eko Prabowo, GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

Eratnya ikatan antara Yamaha dan komunitasnya kali ini juga ditunjukkan dengan peresmian YRC Indonesia dalam event akbar ini. Ketua Yamaha Revs CBU (YRC) Indonesia, Sjahroedin Fatulyakin, yang akrab disapa Illy mengomentari city touring dan peresmian komunitas yang dipimpinnya.

”Touring kali ini untuk mempererat hubungan antar anggota dan ”praktek lapangan” dari apa yang dipelajari dalam event defensive riding. Juga menunjukkan eksistensi YRC Indonesia sebagai bagian dari keluarga besar Yamaha. Dan pastinya mendukung peluncuran R25 dan peresmian YRC Indonesia oleh Yamaha,” tutur Illy.


0 comments:

Post a Comment