Monday, June 9, 2014

Penantang Fortuner dan Pajero dari Isuzu Meluncur Tahun Ini?

Penantang Fortuner dan Pajero dari Isuzu Meluncur Tahun Ini?Fujisawa, Jepang - Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru dari produsen mobil asal Jepang, Isuzu MU-X sudah lama diperbincangkan kapan masuk Indonesia. Banyak spekulasi beredar dan yang terbaru menyebutkan kalau penantang Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport ini akan diluncurkan tahun ini.

Saat rumor itu ditanyakan kepada Senior Executive Officer Isuzu Motors Limited, Massashi Harada, mengatakan pihaknya belum bisa memberikan informasi jelas terkait peluncurkan MU-X di Indonesia.

"Coming soon," ujar Harada kepada reporter detikOto Aditya Maulana di sela-sela acara Eco Safety Drive di Fujisawa, Japan.

Harada enggan membuka keran informasinya lebih besar lagi. Ia hanya mengatakan potensi untuk pasar di segmen kendaraan penumpang dan komersial di Indonesia cukup besar.

Sebelumnya, GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy J Oekasah juga pernah mengatakan jika Isuzu akan memperkenalkan 9 produk baru di tahun 2014 ini.

"Tahun ini (2014) kami akan memperkenalkan 9 produk baru. 4 produk di semester awal dan di semester kedua 5 produk. Ini semua tipe (yang akan hadir) Tapi Kalau MU-X, ini masih rahasia," kata Edy beberapa waktu lalu.


0 comments:

Post a Comment