Monday, June 16, 2014

Naik Vespa dari London ke Brasil Demi Piala Dunia

Naik Vespa dari London ke Brasil Demi Piala DuniaRio de Janeiro - Kalau sudah cinta dengan klub bola kesayangan pasti bakal melakukan apapun demi menyaksikan timnas berlaga di Piala Dunia 2014. Seperti pria asal Inggris Chris Hallett.

Chris Hallett harus rela menempuh jarak sejauh 24.000 kilometer dari Inggris menuju Brasil mengendarai Vespa demi mendukung Inggris berlaga di Piala Dunia 2014. Lokasi tujuan utama pria tersebut adalah Rio de Janeiro.

Mengutip berbagai sumber situr luar, Hallett harus menghabiskan waktu 4 bulan dari London menuju Rio de Janeiro, Brasil. Pria tersebut dengan Vespa sespan (gandeng) bahkan melintasi 18 negara dari 32 negara yang ikut Piala Dunia 2014.

Menurut Hallett perjalanan panjang menggunakan Vespa itu sangat menyenangkan. Hallet yang juga pendukung Fulham itu mengaku perjalanannya untuk mengumpulkan dana untuk disumbangkan ke Unicef.

Hallett sangat mencintai olahraga sepak bola, Vespa dan turing. Nah, momen Piala Dunia 2014 menjadi kesempatan baik untuk menggabungkan 3 hobinya itu setelah dia berhenti dari pekerjaan IT dan menggunakan tabungan untuk menempuh perjalan dari London ke Brasil.


0 comments:

Post a Comment