Monday, June 16, 2014

Wajah Mitsubishi Triton Baru Terungkap

Wajah Mitsubishi Triton Baru TerungkapBangkok - Kabar terbaru datang dari Mitsubishi yang mulai menggunakan desain-desain terbaru pada beberapa mobil anyarnya. Seperti desain GR-HEV yang digunakan pada Triton terbaru.

Kendaraan yang cukup kuat di segmen komersial itu dikabarkan mulai menggunakan desain GR-HEV yang pertama kali muncul di Geneva Motor Show tahun lalu dan pernah di ajang Bangkok Motor Show 2013.

Foto-foto Triton menggunakan desain GR-HEV itu bocor dari salah satu penggemar setia pikap di Thailand dilansir paultan, Senin (16/6/2014).

Memang saat pertama kali muncul, Mitsubishi GR-HEV disebut-sebut calon kuat pengganti pikap Triton di masa mendatang. Desain pikap Triton pun dijanjikan berubah total di 2014.

Pada versi konsepnya, Mitsubishi GR-HEV menggunakan grille lebar dan lampu utama lancip. Sementara lampu belakang lebar dan menyipit ke depan. Desainnya cukup kokoh sebagai mobil pekerja keras.

Belum ada kabar apakah Triton baru itu sudah menggunakan mesin diesel dan motor listrik seperti pemberitaan sebelumnya. 2 penggerak itu bakal bekerja semaksimal dengan sistem all wheel control vehicle dynamics control.


0 comments:

Post a Comment