Monday, June 16, 2014

Setiap Semenit, 1 Mobil Camry Terjual

Setiap Semenit, 1 Mobil Camry TerjualTokyo - Karena pajak yang mahal, di Indonesia orang cenderung menghindari mobil sedan. Hanya sebagian orang yang menyukai sedan. Tetapi di Amerika, mobil sedan sangat digemari. Bahkan dalam satu menit, ada satu unit mobil sedan yang terjual.

Itu dialami oleh Toyota Camry. Selama bulan Mei lalu, Camry memang terjual 1 unit dalam 1 menit.

Penjualan Camry di bulan itu mencapai 49.584 unit, dengan hasil itu Camry mempertahankan dirinya sebagai mobil terlaris di Amerika dengan selisih lebih dari 10.000 unit dari urutan kedua.

Camry semakin digemari di Amerika berkat desain terbarunya yang lebih agresif. Angka penjualan Camry pun tercatat lebih tinggi 26,4 persen dibanding tahun yang lalu.

"Ada alasan kenapa warga Amerika memilih Camry. Mobil ini adalah mobil terlaris di Amerika, tetapi lebih penting lagi, Camry berada di jalur garasi konsumen, Camry yang menyertai Anda dan keluarga pergi kerja, sekolah, dan liburan. Camry yang cocok untuk perusahaan, Camry yang bisa Anda andalkan dan melindungi Anda," ujar Wakil Presiden Toyota Motor Sales Bob Carter.

Selama 31 tahun kiprah Camry di Amerika, Camry sudah terjual sebanyak 10,3 juta unit. Dari angka itu sekitar 6,7 juta masih beredar di jalanan.

Camry yang dijual di Amerika merupakan mobil yang diproduksi di pabrik Toyota di Indiana dan Kentucky


0 comments:

Post a Comment