Monday, June 16, 2014

Nissan Grand Livina Termahal Harganya Rp 230-240 Jutaan?

Nissan Grand Livina Termahal Harganya Rp 230-240 Jutaan?Jakarta - Keluarga Nissan Grand Livina di pasar otomotif nasional akan bertambah. Nissan Motor Indonesia (NMI) akan meluncurkan Grand Livina Autech pada 20 Juni mendatang. Karena model ini merupakan flagship dari Grand Livina, kira-kira berapa harganya?

Sebelumnya Public Relation Manager PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Arga Bima Simanjuntak, mengaku belum mengetahui harganya karena masih dibicarakan di kalangan Nissan Indonesia.

Tapi sumber terpercaya detikOto di Nissan Financial Services Indonesia (NFSI) yang merupakan lembaga leasing Nissan mengatakan, harganya memang sedikit mahal dari varian Grand Livina yang lainnya karena Grand Livina Autech merupakan tipe tertinggi.

"Harganya kalau tidak berubah sekitar Rp 230 juta sampai Rp 240 jutaan," bisik sumber itu yang enggan disebutkan namannya.

Untuk diketahui, harga Nissan Grand Livina tipe paling rendah adalah 1.5-liter SV.MT yang dijual Rp 189.950.000 dan paling tertinggi adalah tipe 1.5-liter HWS CVT yang dijual Rp 228.200.000.

Nantinya, Nissan Grand Livina Autech ini akan mengalami 5 perubahan baik di sektor interior maupun eksteriornya. Perubahan itu menjadikan Grand Livina menjadi lebih stylish dan sporty.


0 comments:

Post a Comment